namida no kotae

namida no kotae

Suka banget ma single baru Kanjani8 yang Namida no Kotae, lagu dan cerita di PVnya dapet banget, bener2 menyentuh, Tacchon.....T_T jadi mulai penasaran ma filmya Tacchon, sedih banget kyke...

GP

MotoGP skr2 ini kurang greget kyke coz jarak yg di depan suka terlalu jauh ma lawannya jd ga ada aksi2 menyelip/menikung lawan yg suka bikin adrenalin naik n teriak2 yang ga jelas, apalagi itu pas diakhir2 lap XD
Jadi kangen jaman2 keemasannya 'the doctor', tp dr awal suka motogp smpe skr Q msh setia dukung 'the doctor' mskpun sdh jarang sekali naik podium :D


Posted via m.livejournal.com.

(no subject)

Hari pertama penjualan album popcorn arashi : 302605 copy...
‘Ήм̣̣̥̇̊мм̣̣̥̇̊‘♌⌣ .̮ ⌣♌Ήм̣̣̥̇̊мм̣̇ dan Aq hanya bisa bilang WoW.../)♥͡▽♥͡(\


Posted via m.livejournal.com.

(no subject)

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ lancarkanlah segala urusan hamba ya اَللّهُ dan smoga bs melakukan yg terbaik di hari ini dan hari kedepan nanti, amin...(˘ʃƪ˘)


Posted via m.livejournal.com.

intermezzoooo

Ehhmmm, bingung mau ngepost apa di lj. Yg pasti q buat lj ini gegaranya mulai suka jejepangan n terutama suka bgt ma jyanizu jd ingin cr berbagai info ttg NEWS, kattun, arashi, kanjani8, kis my ft2, intinya segala sesuatu ttg jejonnysan :D. Jd trima ksh buat komunitas dan tmn2 di lj yg mau berbagi info,raw, sub, translation, scans, etc ( ˘)з┌◦◦◦♡


Posted via m.livejournal.com.